Diteriaki Emak-emak Awas Masuk Angin, Jojo: Itu Video Teaser Saya

| Komentar
Senin, 10 September 2018 13:31 WIB

Jonatan Christie/ ist

Jakarta, HanTer – Terus  menjadi buah bibir. Begitulah kira-kira sepak terjang pebulutangkis Jonatan Christie. Maklum, sejak menyabet medali emas dalam Asian Games 2018, Jojo-panggilannya- menjadi idola kaum hawa.
 
Tak hanya gadis-gadis belia, ibu-ibu alias emak-emak pun terpesona dengan ketampanan Jojo. Apalagi permainan Jojo di lapangan begitu ciamik.
 
Uniknya, dalam sebuah wawancara santai, rekan Jojo, Anthony Ginting dan Ihsan mengungkapkan tipe wanita idaman Jojo. Rupanya, atlet 20 tahun ini lebih suka wanita yang usianya lebih tua dari dirinya. 
Saat ditanya alasannya, Jojo tertawa kecil sambil berkata bahwa wanita yang lebih tua bisa memberi dia pelajaran hidup dan lebih berpengalaman.
 
Cerita tentang Jojo seakan tak pernah habis. Namanya viral. Terlebih setelah beredar foto-foto dan video dia saat selebrasi buka baju usai menundukkan pebulu tangkis Taiwan di laga final Asian Games 2018. Sontak, seisi stadion histeris. 
 
Terutama kaum hawa yang tidak tahan melihat ketampanan dan tubuh atletis Jojo. Namun dalam sebuah tayangan video di Youtube, saat buka baju Jojo justru disemprit sama emak-emak.  “Awas, masuk angin,” teriak emak-emak itu.
 
Ketika di konfirmasi, Jojo tertawa. “Itu video teaser saya untuk produk Bejo Bintang Toedjoe,” katanya lewat sambungan telepon, Senin (10/9/2018).
 
Dalam video produksi PT Bintang Toedjoe berdurasi lima detik tersebut, Jojo beradegan bersama emak-emak yang diperankan oleh Melanie Ricardo.
 
Suasana di sebuah arena bulu tangkis, Jojo melakukan selebrasi buka baju. Namun tiba-tiba terdengar bunyi peluit panjang, menarik perhatian. Jojo terdiam dan melongo. “Tunggu saja tayangan video lengkapnya deh,” tambahnya.
 




(romi)