Usai Membintangi Film Bertema Reliji, Audi Marissa Rajin Sholat Lima Waktu

| Komentar
Senin, 10 September 2018 15:05 WIB

Audi Marissa/ ist

Jakarta, HanTer - Jika hidayah sudah menyentuh seseorang, tak satupun makhluk bisa mencegahnya. Itu merupakan karunia paling besar dan berharga bagi diri seseorang. Itulah dirasakan artis Auni Marissa yang setelah berperan di film terbarunya yang berjudul Udah Putusin Aja. Dirinya mengalami perubahan positif.
 
Pasalnya, salah satu perubahan yang paling besar adalah menjalankan kewajiban sholat lima waktu yang kini tidak pernah ditinggalnya.
 
“Alhamdullilah, sejak film ini aku salat enggak pernah tinggal. Duli aku masih muda banget, sekarang aku jadi sering ngaji, sering merasa bersalah sekarang kalau berbuat apa (tidak baik)," katanya di Jakarta, Kamis (6/9/2018).
 
Bukan itu saja, dara manis ini menjelaskan dirinya mulai menekuni nilai-nilai Islam dalam hidupnya. Apalagi, sekarang dia selalu mengaitkan setiap perbuatan dengan hikmah. "Intinya sekarang aku masih banyak belajar, tentang hal-hal yang religi, semoga bisa lancar semua," terangnya.
 
Dikatakannya, film tersebut bercerita tentang cinta anak muda yang masih duduk di sekolah SMA (Sekolah Menengah Atas). Namun, kentalnya balutan religi membuat kisah cinta anak remaja itu menjadi sebuah pesan moral yang sangat penting.
 
"Sebenarnya yang dakwah drama pernah sih di sinetron. Tapi ini beda. Sebenernya kalau kesulitan, seorang aktor memang dituntut untuk memainkan peran apapun. Tantangan sih karena kita membawa apa pesan moral di film ini," terangnya. Romi
 




(romi)