Film Kesempatan Keduda Persembahan RA Pictures untuk Dinikmati Duda dan Janda

| Komentar
Rabu, 12 September 2018 06:36 WIB

Pemain film Kesempatan Keduda/ ist

Jakarta, HanTer – Ada-ada saja, sengaja memilih judul yang nyeleneh bertajuk Kesempatan Keduda, menjadi film drama kedua bergenre komedi  produksi RA Pictures yang merupakan punya Raffi Ahmad. Maklum, sebelumnya ada Dimsum Martabak.
 
“Ada pesan diibaratkan kalau dalam rumah tangga mau duda, mau yang janda, mau yang muda juga, kalau kita mau menemukan cinta itu, ya di mana aja. Soalnya sda juga sekarang yang duda dapetnya yang muda, yang muda muda dapetnya yang duda,” kata jelas Raffi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).
 
Raffi berharap  film yang bakal tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang dapat dinikmati semua umur. Termasuk mereka yang duda maupun janda. “Harapannya seperti itu,” timpalnya. 
 
Sedangkan, sang sutradara Awi Suryadi sengaja menggaet pemain yang populer, tetapi masih muda pengalaman bermain film komedi. Sebut saja Zizan Razak, Bastian Steel, Aqilah Herby Cut Meyriska, Dinda Kanya Dewi, Marsha Aruan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
 
“Ini film komedi yang bukan dimainkan oleh komedian. Kalaupun ada komedi, itu semata-mata karena situasi cerita dan skenario,” katanya.
 
Film ini bercerita tentang Abi (Raffi Ahmad) yang memiliki seseorang istri yang super ambisius, Maya (Dinda Kanyadewi). Bahkan, karena sangat ambisius, Maya bahkan berani  berselingkuh dengan atasan Abi, demi mendapatkan apa yang diinginkan. 
 
Tak tahan dengan kelakuan Maya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai. Walaupun, dia sudah mendapat anak dari Maya, yang bernama Arum (Aqilah Herby). Setelah bercerai, lika-liku kehidupan Abi sebagai duda pun dimulai. 




(romi)