Kolaborasi Ratna Listy & Sri Jarwati Ikut Peduli Bahagiakan Anak Yatim

| Komentar
Rabu, 12 September 2018 08:08 WIB

Ratna Listy & Sri Jarwati serta anak-anak yatim/ ist

Jakarta, HanTer – Sudah selayaknya jika seseorang dikasih rezeki lebih selalu ingat dengan orang lain yang kurang bereuntung. Itulah dilakukan pasangan Margoto dan Sri Jarwati, selaku pendiri Queen Beauty Clinic yang berbagi kebahagiaan kepada 25 anak yatim dari Panti Asuhan Al Hadist Jakarta.
 
Terlebih, momen itu diambil bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Queen Beauty Clinic yang terletak di Jalan Sunter Agung VII, Jakarta Utara, Ahad (10/9/2018). Uniknya, setelah berdoa anak-anak tersebut ikut bernyanyi dan berjoget riang diiringi petikan gitar  artis senior Ratna Listy.  
 
“Intinya semua manusia butuh keseimbangan hidup. Setelah lelah bekerja, saya butuh me time untuk me-refresh tubuh dan jiwa. Salah satu obat jiwa saya dengan berkumpul dengan anak yatim dalam acara semacam ini,” kata Ratna Listy. 
 
Sedangkan, bagi pasangan Margoto dan Sri Jarwati mengaku merasa bahagia bisa memberi sesuatu kepada sesama. “Alhamdulillah semoga bisa dirasakan dan bermanfaat bagi mereka,” kata Sri Jarwati.
 
Sri Jarwai menambahkan, terkait Queen Beauty Clinic yang didukung oleh lima dokter spesialis kulit dan kecantikan, pihaknya selalu memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama menyangkut masalah kulit dan kecantikan.
 
“Pokoknya kami akan terus berkiprah di bidang kesehatan dan kecantikan agar wanita Indonesia cantik semua,” tambahnya.




(romi)