Serunya Nonton di Teater IMAX Keong Emas

| Komentar
Rabu, 12 September 2018 05:55 WIB

Teater IMAX Keong Mas/ saf

Jakarta, HanTer - Ada yang baru dari Theater IMAX Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Kali ini tempat tujuan wisata favorit di Jakarta tersebut menghadirkan fasilitas terbaru yaitu New Proyektor Epson EB-L25000 U dan Multifunction Stage atau panggung multifungsi. Sehingga saat ini pengunjung Theater IMAX Keong Emas semakin dimanjakan.
 
"Fasilitas ini akan melengkapi dan mendukung berbagai kegiatan yang sebelumnya belum dapat dilakukan di Teater Imax Keong Emas," ujar Manager Theater IMAX Keong Emas, H Ery Subada, Senin (10/9/2018).
 
Dalam pengenalan fasilitas baru tersebut jajaran manajemen Theater IMAX Keong Emas juga membagikan bingkisan untuk anak yatim dan duafa. Hadir dalam acara ini Dirut TMII Tanribali Lamo yang memukul gong sebagai simbol telah diresmikannya  fasilitas terbaru teknologi modern pada Teater IMAX Keong Emas.
 
Ery menuturkan, dengan adanya fasilitas baru tersebut maka diharapkan berbagai kegiatan dapat dilakukan. Seperti pemutaran film selain Film IMAX, Pemasangan iklan oleh Principle, mitra kerja, kegiatan presentasi, seminar pertunjukan seni yakni stand up comedy, mini konser, tarian dan berbagai hiburan di area Multifunction Stage, serta launching product, wisuda/graduation, nonton bareng dan lainnya.
 
Kegiatan-kegiatan tersebut didukung oleh teknologi terbaru dari Epson EB-L25000 U yang memiliki keunggulan kecerahan tampilan dengan susunan lensa 4K compatible yang dapat digerakkan, dimana ketika dipasangkan dengan fitur 4K enhancement membuat gambar yang diproyeksikan seolah nyata. 
 
Selain fasilitas baru, sambung Ery,  Teater Imax Keong Emas juga memiliki program edukasi terbaru yang diberi nama Edumovie. Edumovie merupakan kegiatan pembelajaran sinematografi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi masa kini sehingga masyarakat dengan mudah dapat membuat sebuah film dengan mudah. 




(safari)