Pesbukers Mencari Bakat 2, ANTV Beri Kesempatan Semua Orang Menjadi Bintang

| Komentar
Kamis, 13 September 2018 05:55 WIB

Pesbukers Mencari Bakat 2/ ist

Jakarta, HanTer – Animo masyarakat yang begitu tinggi membuat salah satu program unggulan ANTV, Pesbukers kembali menggelar audisi pencarian bakat besar-besaran yang bertajuk, Pesbukers Mencari Bakat. 
 
Maklum, Pesbukers Mencari Bakat sendiri sebelumnya pernah diadakan pada bulan November 2017 di empat daerah di Tanah Air, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Alhasil, lantaran sambutan dari masyarakat yang tinggi, akhirnya Pesbukers Mencari Bakat kembali diadakan mulai dari 16 September 2018. 
 
“Di audisi sebelumnya banyak sekali bakat menarik yang ditemui, tapi hanya dipilih empat pemenang. Kini kami hadir kembali di lima kota dengan harapan dapat menemukan bakat baru,” kata General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).
 
Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya diadakan di empat daerah, di musim kedua ini akan diadakan di lima daerah, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Malang, Makassar dan Palembang.
 
“Intinya ajang pencarian bakat bergengsi ini karena respon yang tinggi dari masyarakat. Dari sini juga diketahui banyaknya bakat-bakat menarik yang dimiliki masyarakat Indonesia,” tambah Kelly.
 
Sejauh ini, audisi akan berlangsung mulai pada tanggal 16 September 2018 di Palembang, Opi Mall, Plaza Ambarukmo Yogyakarta pada 23 September 2018, Lippo Plaza Batu (Malang) pada tanggal 30 September 2018, Mall GTC Makassar pada 7 Oktober 2018, dan terakhir yaitu di Tamini Square Jakarta, pada14 Oktober 2018. 




(romi)