Catat! The Voice Indonesia katagori Dewasa Bakal Tayang Perdana di GTV

| Komentar
Kamis, 13 September 2018 07:27 WIB

Para juri The Voice Indonesia katagori Dewasa/ ist

Jakarta, HanTer – Tak pernah puas dalam membuat kreasi program televisi, membuat GTV selalu tertantang. Buktinya, kesuksesan penayangan The Voice Kids Indonesia membuat GTV mempersembahkan The Voice Indonesia kategori dewasa. 
 
”Melalui seleksi ketat proses audisi, The Voice Indonesia hanya mencari mereka yang bertalenta keren dan memiliki kualitas suara terbaik," kata Managing Director GTV, Angela Tanoesoedibjo di MNC Tower kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018). 
 
Rangkaian Offair Auditions sebelumnya yang terbagi menjadi open audition, private audition dan big auditions ini digelar di 18 (delapan belas) kota besar di Indonesia, seperti Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta. 
 
Selain itu, untuk memberikan peluang yang lebih luas dan mencakup wilayah yang tidak terjangkau oleh team, audisi juga sudah dilaksanakan secara online melalui platform meTube.id. Animo luar biasa terjadi hampir diseluruh kota audisi di penjuru tanah air baik melalui Offair Auditions ataupun Online khususnya bagi mereka yang berusia 16 tahun ke atas baik yang tampil solo ataupun duo. 
 
Formasi coaches spektakuler akan menghadirkan penyanyi Anggun, Titi DJ, Armand Maulana, dan duet coaches terkini yang baru ada di The Voice Indonesia kali ini yaitu Vidi Aldiano dan Nino RAN. 
 
Program ini pipandu Ananda Omesh dan Astrid Tiar yang tayangan perdana pada Kamis, 1 November 2018 pukul 19.00 WIB hanya di GTV. 




(romi)